9.23.2008

Aku Punya BOS Baru

Setelah pelantikan Bupati yang baru di Kabupaten Lombok Timur, terjadi rombakan pejabat dan struktural yang dahsat terjadi, sampai bos saya yang kedua dulu diganti lagi dengan yang baru setelah tiga kali pergantian bos di kantor saya. wah ini memang luar biasa bos saya yang baru ini adalah Dosen saya beliau selesai s3nya di Australia, luar biasa, ada perasaan senang,terharu berharap semoga ada perubahan baru juga ditempat saya kerja.
memang sesuatu yang baru, bisa menjadi peluang atau ancaman, tergantung kita bagaimana melakukan approvement dan sikap kita. banyak aksi-kasi yang dulu bersama saya sekarang sudah berbenah arsip untuk pindah keruangan yang berbeda, kami begitu akrap walau bweliau-beliau itu sangat senior dna saya tergolong paling muda tetapi cukup rilex kami bergaul dengan mereka. sekarang ada yang baru tentu butuh adaptasi yang berbeda lagi, tetapi saya berharap semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapakan, sebab hanya saya mungkin tidak dipindahkan ruangan.



8 komentar:

Riema Ziezie mengatakan...

Barokalloh bang...moga makin bisa membuat improve2 program yg lebih OK...teamworknya makin kompak...progress2 program ke masyarakat jg makin OK manfaatnya

Anonimmengatakan...

wah... bosnya S3 ostraliii... temennya om kangguru donk om... he..he..pisssssssss

Anonimmengatakan...

Boss baru, semangat baru, gaji baru juga moga2

ipam nugroho mengatakan...

yang terpenting dari semua itu adalah pandai2 membawa diri dan dapat ngikutin arus mas..

-- mengatakan...

semoga bos baru membuat perubahan baru yang tentunya dari yang kurang baik menjadi baik bahkan lebih baik :)

Anonimmengatakan...

selamat punya bos baru...bukan serius ya..wakakakak

Riri mengatakan...

wah..bos baru..... semangat ya... apalagi udah kenal dulunya...

Anonimmengatakan...

selamat yah dah punya bos baru.....
gajinya ikutan baru gak?