3.30.2010

Terseher antara Desa Sugian dan Obel-Obel

Hari Senin merupakan hari pertama pelaksanaan UN untuk tingkat SMP/MTs.pada pelaksanaan UN tahun ini, aku mendapatkan tugas daru Universitas Gunung Rinjani menjadi Tim Pemantau Independen (TPI E) di SMP 4 Sambelia kecamatan sambelia.

Sungguh aku terseher hari itu..!

persis selesai solat subuh, aku langsung memanaskan sepeda motor perjuangan ku yang aku pakai sejak kuliah sampai sekarang.setelah mandi dan sholat langsung berangkat ketujuan yaitu SMP 4 Sambelia sebagai lokasi aku menjadi tim pemantau.

Perjalanan pagi yang sangat Sejuk

sejuk sekali hingga masuk kedalam sumsum tulang yang dilapis kulit yang agak tebal, aku sangat menghayati perjalanan itu, sebab terasa menusuri tepi pantai waktu di America. sebentar-bentar aku melirik jam tangan merk emporiowarmani sengaja aku lebihkan waktunya lebig 20 menit dari waktu biasa agar tidak terlambat ketempat kerja, tapi selalu merasa terlambat karena jamnya terlalu cepat.aku meliriknya sesekali, wah...aku pasti akan terlambat sekarang,,,aku sudah mulai ragu, sebab aku bukan pengendara yang baik, yang bisa melajukan motor sampai 1000 meter.aku hanya bisa 120 saja.

Akhirnya sampau juga setelah tersesat 40 kilometer dari lokasi tujuan.


0 komentar: