1.23.2009

Besok jam 10 Pagi..!!

Barangkali saat itulah yang akan ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa, sebuah ritual sakral yang akan dilaksanaka oleh miniatur terkecil dari negara ini yaitu dunia kampus (bahasa aktivis)yaitu pencapaian dari proses panjang penuntutan yang tak pernah berujung pada titik kulminasi. karena sesungguhnya ilmu bukanlah untuk ilmu, ilmu adalah pencarian untuk kita pelajari dan dapatkan dari apa yang dipelajari, tidak ada ilmu untuk ilmu.

Yudisum adalah pernikahan dari kepanasaran mahasiswa untuk mendapatkan sarjana,besok jam 10 barangkali aku adalah bagian dari itu, bagian yang tak terpisahkan dari keletihan.dengan memegang predikat mahasiswa terbaik, aku menjadi gelisah akan masa depan yang penuh warna. dinamika ditengah persaingan yang sangat dahsat.
Apakah dengan secarik kertas yang aku dapatkan bisa membuat hidupku menjadi cukup?
pertanyaan ini terus menari-nari dalam ubun-ubunku, barangkali tidak jawab senduku...!!aku menjadi ketakutan..! tidak jawab optimisku, aku binggung...! TIDAK JAWAB,,,TEMANKU...
Jam 10 Besok aku mendapatkan sesuatu yang bukan membuatku makin cerdas, tapi yang paling berjasa adalah proses itu sendiri.episode 1



0 komentar: