7.31.2008

Anda Mulailah Jadi Penghayal


Jumat pagi, tiba-tiba saya mengklik resepbisnis,yang setiap hari tetap saya lihat, tapi tumben hari ini saya membacanya hingga membuat imajinasi melayanng-layang..bagaimana tidak hanya dengan 1-2 jan duduk di internet unag mengaler kedalam rekening 200-300 perhari. (hehe..tapi itu yang udah lama). hingga mendapatlkan penghasilan 10-15 juta perbulan...hanya modal duduk dan kerja keras juga tentunya.pantes teman-teman saya bilang yang kuliah dijakarta. "kita tidak punya ladang untuk kita tanami, tidak punya sapi untuk kita ternak..ya terpaksa kita berternak melalui dunia maya alias internet dengan beternak blog."
nah...pagi ini juga motivasi saya bangkit kembali...yang saya takuti ketika saya mendaftar kesponsor yang menawarkan jasa ketika diminta untuk memasukkan account rekening kita...saya takutnya tar uang saya tiba-tiba hilang...wah ternyata pagi ini saya chtting dengan dosen favoriy saya dan memberikan solusinya, nih hasil chattingnya
yaqon: mat kerja bakti...pak
madonxx: hehehe...ayo bantuin
yaqon: lanjutin pak..sy sedang menghayal jadi orang kaya dengan membca resep bisbis nelalui internet...bantuin saya menghayal pak..haaaaaa.
madonxx: hahaaha.... hati2 banyak penipuan
madonxx: dan jangan berhayal jadi penipu

madonxx:
yaqon: ha..sistem mesin uang otomatis (SMUO)
yaqon: nauzubillah
madonxx: emang kenapa???
yaqon: dak ada cuman baca cerita orang sukses aja....pak jadi kepingin
madonxx: hehehe...
madonxx: cuman saya gak suka yg di internet itu kebanyakan modelnya multilevel marketing
madonxx: trus produknya gak ada
madonxx: cuman daftar dapet duit
madonxx: apa yg seperti itu bisa halal ya???
yaqon: teman2 saya beternak melalui weblog sederhana dapat penghasilan 50 dolar perbulan untuk pemula pak...jadi termotivasi nh..
yaqon: gak tahu juga..tapi kayaknya halal dikit...
madonxx: emang pake apa? adsense??
madonxx: kalo model kayak adsense jelas halal
madonxx: kan kita jual jasa
yaqon: ya pak sponsorreview...juga..
madonxx: hehehe....emang banyak jenisnya yg seperti itu
yaqon: tapi saya masuih ragu daftar no rekening tar tiba2 habis
madonxx: bahkan kalo mau kamu bisa ikutan jadi broker
madonxx: malahan daftar gratis n di kasih duit 5 dollar sebagai modal
yaqon: maksud broker?
madonxx: kamu ikut transaksi valas
yaqon: sudah dicoba?
madonxx: gak....hehehe....
madonxx: males, banyak aturannya
madonxx: paling gampang ya model adsense itu
madonxx: tinggal kamu pasang aja di website
madonxx: malahan ada juga yg modelnya lomba ngeklik
madonxx: tinggal kuat2an aja ngeklik iklan
madonxx: dapet duit deh
yaqon: pas diminta no rekening itu..saya huatir ngisinya tar hilang uangnya pak
madonxx: tapi sering ada kendala
madonxx: hahaha...... gak mungkin lah
madonxx: selama kamu gak aktifkan internet banking insyaallah gak mungkin bisa di sedot
yaqon: o..gitu...thank resep bisnisnya pak...
madonxx: hehehe....
yaqon: tak msuin karang kedalam blog resep bisnis tadi di http://www-putra-sasak.blogspot.com
madonxx: hehehe....
madonxx: saya keluar bentar
yaqon: ok...
udah dulu ya

3 komentar:

JoVie mengatakan...

Iya..emang Jovie penghayal nih..

tapi moga aja khayalan itu jadi kenyataan..

JoVie mengatakan...

oh iya Broo..ada saran nih..

kalau mau beli e-book dari internet, cari yang ada ilmunya..jadi tidak hanya memberi iming2 yang menggiurkan "duduk diem dapet duit, atau duit mengalir gitu aja"

sebaiknya pilih2 sistem mereka..dimana kekuatannya..
dan jangan khawatir Mas..gak semua bisnis internet nipu kok..

contohnya buku Valentino Dinsi, itu semua adalah ringkasan dari Buku yang mau di keluarkan..

Bagus isinya, jadi disitu kita bener2 belajar dan juga diberi bagi hasil kalo mampu menjual..kalo gak bisa menjual toh kita dapet ilmu juga..

dan e-booknya dikirim tepat waktu kok gak nipu...

Mas bisa lihat2 di http://internetbisnis.co.cc

IGW Team mengatakan...

Pilihan ada ditangan kita, cermat dan teliti serta bijak untuk menentukan langkah.