10.07.2008

Lebaran Ketupat


Selamat Lebaran Ketupat Untuk saudar-saudaraku yang Muslim. lebaran ketupat kali ini banyak sekali teman-teman saya bahkan keluarga yang mengajak untuk pergi refreshing tapi saya gak bisa ikut karena harus masuk kerja..we..wek...emang enak lebaran ketupat didaerahku meriah banget yoi dari kakek-kakek sampai anak-anak pada ngerayain lebaran ketupat, beragam caranya ada yang yang kumpul dimasjid, mushola, rumah, bahkan berkumpul dipantai bersama keluarga.

untuk lebaran ketupat hari tahun ini ada undangan khusus dari keluarga-keluarga saya untuk pergi ke senaru sebuah tempat pariwisata yang indah dan masih asri.tapi saya dak dapat ikut...selamat ya saudara-saudaraku jaga terus kesucian bulan ini..ok.



7 komentar:

day... mengatakan...

selamat idul fitri /:))

def@mathholic mengatakan...

waduch kaciaan ya... yang harus kerja...

but it's ok...

karena Pekerjaan adalah satu (atau beberapa) kegiatan yang
kita pilih secara bebas karena kita mampu dan menyukainya, yang dapat
menghindarkan diri dari keharusan melakukan ratusan hal lain yang kita tidak
sanggup lakukan dan tidak sukai.

Hellen mengatakan...

Kayaknya Senaru indah juga :)
Mas, mohon maaf lahir dan bathin ya *mudah2an belum telat*.
Oh iya, ada sedikit titipan di blog saya, mohon diambil ya ma :)

lina mengatakan...

cie..cie...awas ntr di liat ma yg itu tu...marah besar dunk mpe nangis lho...

Bunda Rierie mengatakan...

di tempat bunda lebaran ketuptnya nggak rame.. biasa aja.. kenapa ya?

ABDEE NEGARA mengatakan...

Berarti Loktim sma Gorontalo hmpir sama ya..?? Lbaran Ktupatnya heboh...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

udah 6 kali lebaran aku gak makan ketupat,he..he..