10.10.2008

NIkah Rame-Rame


Sehabis puasa ternyata banyak membawa hikmah, semua teman-teman saya pada menikah..he.he ternyata katanya karena ini bulan yang bagus yaitu bulan syawal diharapkan menikah dibulan syawal akan mendapatkan keluarga yang bahagia karena menurut kepercyaan bulan syawal bulan yang sangat bagus untuk melakukan pernikahan.
didaerahku kalau mau menikah pasti mereka akan melihat bulan dan menentukan bulannya yang bagus dan menghitung tanggal juga..bagaiman didaerah sahabat-sahabat apa sama ya..? sekarang banyak sekali teman saya yang nikah bahkan dalam sehari saya harus menghadiri 2-3 teman yang resepsi, mana uang lagi bokek banyak lagi yang menikah..he..he




16 komentar:

iksan mengatakan...

jadi pengen.....biayanya gratis ya..?

uNieQ mengatakan...

kirain lagi ada nikah massal hehehhe

www.go0ut.co.nr mengatakan...

Wah seru nih ^^!
Moga2 bahagia slamanya..........

gus mengatakan...

nikah masal...nikah massal...ikutaaan... (halah ternyata bukan, heheh)

iznamengatakan...

hehe ^_^,,,,,,,,,,,ya Nech,,,,,,,,, temeN2 aQ jg banyak baNget yang kawiN abiz lebaraN Ne,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,side kapaN giliraNnya,,,,,,,,,,,?????????

Panda mengatakan...

wakakakak, mending temen. abis lebaran kemarin kedua mbak sepupuku nikah. dan jaraknya cuma satu hari ditambah lg Panda harus jadi pager didua2nya. wah pokoknya panas dan capek banget :(

Riema Ziezie mengatakan...

kapan nyusulnya

ABDEE NEGARA mengatakan...

gratis..??? mau dong..

Hellen mengatakan...

hmmm jadi pengen ikutan... :)

lusia mengatakan...

Hi nice blog.I would like to xchange links.if u too like,plz let me know.thanks.
Hot actress images here.
http://www.indianmasalamullu.blogspot.com/
http://www.onlinebusinesscourse.blogspot.com/
http://www.poemstips.blogspot.com/

Herdin O. T. mengatakan...

Kalo nikah seh aku juga pengen banget.. tapi aku dah punya istri.. hmm boleh ga yaa...??? hehehe

Anang mengatakan...

kalau nikah boleh juga tuh... eh tapi kalo kawin masal berabe... haha

Anak Muda mengatakan...

Mas klo ditempatku banyak yang nikah klo mau memasuki musim hujan.....(mungkin biar selimutnya bisa idup sendiri kalee ye...ha..a..)

acy mengatakan...

welah bisa bangkrut dunk, kalo pada nikah rame2 gitu,he3x :)

Masenchipz mengatakan...

wakakak... gw dah penasaran mbac... ternyata bukan nikah masal toh... hi..hi...

———————————————————-
btw dukung gw di busby seo ya… cukup komen di
postingan

http://masenchipz.com/busby-seo-test

makasih

jefry mengatakan...

Ikutan ah.. klo nikah mah boleh aje rame2..

tapi pa boleh y ah??

ehm apa yang terjadi jika ada kawin masal, kayak kata kang anang diatas entu!